Tips Bermain Terraria Untuk Menaikkan Level Dengan Cepat

6 Tips Bermain Terraria Untuk Menaikkan Level Dengan Cepat

Tips bermain Terraria untuk menaikkan level dengan cepat – Anda pasti sangat tertarik pada game yang sangat sederhana namun seru untuk dinikmati ini. Tips bermain terraria dirancang secara khusus bagi teman teman sekalian yang masih baru. Terlebih lagi, bermain terraria tidak susah kok. Setelah mengenal tips bermain terraria ini, anda pasti bisa menang dengan menamatkan permainan ini.

6 Tips Bermain Terraria Untuk Menaikkan Level Dengan Cepat

agen bola
https://www.ign.com/

1. Tingkatkan Kekuatan Alat Anda

 Tips bermain Terraria untuk menaikkan level dengan cepat. Alat perdagangan Anda mampu memberi Anda beberapa hadiah yang cukup epik. Tetapi tahukah Anda bahwa Anda dapat meningkatkannya?

Alat Terraria mempunyai hierarki yang meningkat terus levelnya. Semakin banyak jenis bijih dan blok yang dapat Anda hancurkan. Misalnya, beliung cair memiliki kecepatan dan kerusakan penambangan yang jauh lebih cepat daripada beliung biasa.

Untuk meningkatkan senjata, Anda perlu membuat landasan, dan Anda membutuhkan bahan yang sesuai untuk melakukannya. Atau Anda bisa mengambil tongkat pancing yang diperkuat dengan umpan, menangkap Reaver Shark, dan menambang dengan cara itu!

2. Tetap aman di malam hari

Banyak musuh mengintai dalam kegelapan malam, dan bahkan permukaannya rentan terhadap bahaya ini. Berhati-hatilah saat menjelajah di malam hari karena peristiwa tertentu seperti bulan darah dapat menyebabkan musuh menjadi lebih agresif dan muncul dalam gelombang.

Berada di dekat tempat perlindungan adalah salah satu cara terbaik untuk memiliki jaring pengaman karena Anda akan memiliki beberapa perlengkapan di dada Anda.

Jika kebetulan kamu punya item bernama The Enchanted Sundial, kamu bisa lompat ke hari berikutnya. Waspadalah, karena ini memiliki cooldown satu minggu dalam game!

3. Gunakan senjata yang tepat

Meski menggoda untuk menggunakan pedang kayu untuk membawa Anda melewati akhir game, Terraria memiliki banyak sekali senjata untuk digunakan. Ini adalah tips bermain terraria yang wajib anda ikuti.

Saat Anda mendapatkan bahan baru, pergilah ke meja kerajinan untuk melihat apa yang Anda butuhkan untuk membuat senjata tingkat berikutnya.

Anda akan memiliki opsi untuk menggunakan senjata jarak dekat seperti pedang dan tombak dan bahkan yoyo untuk menyingkirkan musuh.

Anda juga dapat menggunakan senjata jarak jauh seperti busur, senjata, dan peluncur roket. Terakhir, sihir bisa sesederhana misil ajaib untuk menembakkan kawanan lebah ke arah musuh.

Masing-masing senjata ini memiliki waktu dan tempat, dan ada baiknya memiliki senjata untuk setiap situasi.

4. Maksimalkan kesehatan dan sihir Anda Secepatnya

Meningkatkan level sihir Anda di Terraria dapat dilakukan dengan mengumpulkan bintang jatuh pada malam hari. Untuk membuatnya lebih mudah, siapkan platform horizontal cukup besar yang relatif tinggi di atas dan patroli di jalan setapak untuk mengambil bintang yang lepas.

5. Ajak beberapa teman untuk ikut dalam perjalanan

Sementara Terraria hampir bisa bermeditasi dalam pengaturan solo, gim ini berkembang pesat dalam komponen multipemainnya. Memiliki uluran tangan dalam membangun pangkalan, manajemen sumber daya, dan pertempuran dapat membuat segalanya jauh lebih nyaman.

Anda akan dapat menjangkau lebih banyak tempat dengan lebih banyak pemain selain komedi yang secara alami dibawa oleh multipemain.

6. Temukan dan lawan banyak bos Terraria

Salah satu aspek menarik dari Terraria adalah para bosnya. Mulai dari kerangka raksasa hingga kekejian eldritch besar, bos dapat menjatuhkan beberapa jarahan terbaik untuk pemain.

Sebelum mengambil salah satu dari mereka, kami merekomendasikan memiliki dosis yang sehat untuk item penyembuhan dan serangan dan pertahanan untuk memastikan keberhasilan. Anda pasti ingin membawa perlengkapan terbaik Anda untuk setiap pertemuan ini, karena kematian bisa datang dengan biaya tinggi. Sekian adalah untuk tips bermain terraria kali ini. / Dy

Baca Juga: Inilah Sejarah Manga Jepang yang Harus Anda Tahu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *